Polisi Keluarkan Tembakan Peringatan Pelaku Penusukan Berhasil Diringkus Dikawasan Mapolda Kalteng

0

Polisi saat meringkus pelaku penusukan di kawasan Mapolda Kalteng, Kamis (17/11). (Istimewa)

PALANGKARAYA, kaltengtimes.co.id-
Aksi penusukan dilakukan oleh seorang pria berhasil diamankan polisi. kejadian itu terjadi di Wisma Kemala Bhayangkari dikawasan Mapolda Kalimantan tengah, Kota Palangkaraya.

Peristiwa penusukan tersebut bermula ketika kepolisian usai menjalankan sholat zhuhur yang terjadi Kamis (17/11) Sekitar Pukul 12.00 WIB siang.

Tiba-tiba terjadi keributan disekitaran lokasi hingga ketengah jalan. petugas pun langsung bergegas ke TKP dan berusaha mengamankan pelaku. Ketika hendak diringkus pelaku berusaha melarikan diri hingga ketengah jalan.

Pelaku yang tak mau menyerahkan diri, kemudian polisi terpaksa keluarkan tembakan senjata api peringatan ke udara sebanyak tiga kali.

BACA JUGA :  Wagub H. Edy Pratowo : 1 Minggu Sebelum Bulan Puasa, Capaian Vaksinasi di Kalteng Harus Dapat Ditingkatkan

Sehingga pelaku berhasil diringkus polisi dan mengamankan pelaku bersama barang buktinya sebilah gunting. Ciri-ciri pelaku mengenakan pakaian abu-abu dan celana jeans panjang.

Menurut informasi dari Kasiaga SPKT Polda Kalteng, bahwa pelaku sudah diamankan di SPKT kemudian diserahkan ke Polresta Palangkaraya bersama kelima rekannya.

“Motifnya masih kita dalami, korban seorang laki-laki mengalami luka tusukan dan dibawa ke RS Doris Silvanus,” katanya. Zal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini