Depresi Penyakit Burut, Seorang Pria Nekad Potong Biji Kemaluan

0
164
Korban Ancah saat dievakuasi polisi dari Tempat Kejadian Perkara di Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Kab. Kotim, Kalteng

SAMPIT, KaltengTimes.co.id  –  Seorang pria di Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Ancah (38), membuat geger warga setelah ditemukan dalam kondisi memotong (maaf) biji kemaluan dan bersimbah darah, Rabu (15/07/2021).

Korban meninggal dunia setelah banyak kehilangan darah, korban sendiri ditemukan bersimbah darah di rumahnya Jl. Tjilik Riwut Km 74 (warung makan RISKI AGUNG) Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Hulu.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat, S.TrK mengatakan, korban dievakuasi oleh personel Polsek Cempaga Hulu ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat. Namun lantaran kondisinya parah, sehingga nyawanya tidak tertolong lagi. Diduga Ancah dalam kondisi depresi. Hal ini akibat penyakit Hernia yang dideritanya.

“Korban sudah lama sekitar lebih kurang 10 ( sepuluh) tahun mempunyai penyakit Hernia (Burut) pada kemaluannya. Sehingga pada biji kemaluannya membesar hingga menggantung sampai ke pertengahan paha,” kata Kapolsek. (TN)

BACA JUGA :  Persolid Kepengurusan DPC PAN MHS Jalin Silaturahmi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here