Gubernur Sugianto Lantik Puji Rustaty Narang Jadi Bupati Pulang Pisau

0
34
Setelah hampir dua bulan menjabat Pelaksana Tugas (PlT) Bupati Pulang Pisau, akhirnya Puji Rustaty Narang dilantik menjadi Bupati definitive, Jumat (16/7/2021). Foto : Ist

PALANGKA RAYA, KaltengTimes.co.id – Setelah hampir dua bulan menjabat Pelaksana Tugas (PlT) Bupati Pulang Pisau, akhirnya Puji Rustaty Narang dilantik menjadi Bupati definitive, Jumat (16/7/2021).

Pelantikan Puji Rustaty dilakukan langsung oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran disaksikan unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Sebelumnya Pusjirustaty Narang menjabat sebagai Wakil Bupati Pulang Pisau mendampingi Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo dalam dua periode yakni 2013-2018 dan 2018-2023.

Setelah Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo terpilih sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah mendampingi H Sugianto Sabran, Wakil Bupati Pulang Pisau ditugaskan menjadi Pelaksana Tugas Bupati, dan pada hari ini dilantik menjadi Bupati Pulang Pisau untuk sisa jabatan periode 2018-2023.

BACA JUGA :  Sahli Yuas Elko : Tahun 2022 Pemprov Kalteng Persiapkan 56 Paskibraka

Dalam sambutannya Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berharap Bupati Puji Rustaty  dapat melakukan upaya dan saling koordinasi dengan Polres dan Kodim setempat, dalam melakukan penanganan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau.

Apalagi seperti diketahui di wilayah Kalimantan Tengah, jumlah kasus terkonfirmasi positif dan yang meninggal karena Covid-19 semakin meningkat.

Selain itu juga Bupati Pulang Pisau,  dapat proaktif  dalam pelaksanaan kegiatan food estate di Kalimantan Tengah, termasuk yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. “Harapannya agar dapat menjadi perhatian dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, untuk bersama-sama dapat bekerjasama dalam memajukan Kalimantan Tengah, dan Kabupaten Pulang Pisau sebagai pintu gerbang Kalteng,” kata Gubernur. (red)

BACA JUGA :  Gubernur Kalteng Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Vaksin dan Jaga Prokes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here