Bupati Mura Lantik Anggota BPD Periode 2021-2027

0
22

Puruk Cahu, kaltengtimes.co.id – Bupati Murung Raya Perdie M Yosep melantik dan mengambil sumpah janji jabatan anggota Badan Permusawaratan Desa (BPD) yang secara serentak.

Acara ini dipimpin lansung oleh Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph beresta wakilnya Rejikinor.

Acara juga dihadiri ketua DPRD kabupaten Murung Raya Dony, Kepala Dinas BPMD Asnawiyah, Kabag Humas Hendra, Camat Murung Fitrianul Pahran, Camat Seribu Riam Roy Cahyadi, dan Camat Tanah Siang Putu Suranta.

Kegiatan ini berlangsung di gedung Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupateh Murung Raya, Rabu 15 September 2021.

Adapun yang mengikuti pelantikan anggota BPD di antaranya desa dan kecamatan.desa Juking Pajang, Desa Muara Jaan, Kecamatan Murung.

BACA JUGA :  BPMD Minta Kades jangan Dulu Ganti Perangkat Desa

Selanjutnya, Desa tumbang Naan, Desa Jojang, Kecamatan Seribu Riam.

Desa Dirung Bakung, Desa Konut, Kecamatan Tanah Siang.

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat diwancarai wartawan mengatakan, banyak hal yang penting disampaikan pertama mereka yang dilantik harus meningkatkan

kemampuan dalam menjalan tugasnya sebagai anggota BPD bahkan mereka harus mengerti terhadap tugas mereka.

“Hari ini kami akan melantik sekaligus angkat sumpah janji jabatan mereka terhadap fungsi dan tugas mereka baik itu laki laki maupun perempuan yang menjadi anggota BPD tersebut,” katanya.

Perdie mengharapkan mereka bisa memahami, mengerti, dan menjiwai kapasitas mereka sebagai aparat desa baik itu ketua  sekretaris dan bandahara, sehingga mereka dapat bekerja dengan professional. hml

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here