Disaksikan Camat Dan TNI, Kades Lawang Kajang Salurkan BLT-DD

0

Camat Timpah dan Kades Lawang Kajang saat penyaluran BLT-DD. (Istimewa)

KUALA KAPUAS, kaltengtimes.co.id-Dengan secara langsung disaksikan oleh Camat Timpah Arjoni serta aparat TNI Babinsa Timpah dari Kodim 1011/KLK-Kapuas, Pemerintah Desa Lawang Kajang Kecamatan Timpah, bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap Ke-IV.

Seperti yang dikatakan Ferdy.D.Sariman Kepala Desa Lawang Kajang, Selasa (6/12/22) saat berada di Kantor DPMD Kabupaten Kapuas, bahwasanya untuk penyaluran Dana BLT-DD ini diserahkan langsung kepada 82 orang Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Untuk penyaluran tahap ke-IV ini disalurkan untuk periode Oktober-November dan Desember 2022 sebanyak Rp .300.000/bulan dengan total Rp. 900.000, .” Kata Kades.

Tidak lupa, Kades mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Propinsi dan Kabupaten Kapuas yang mana telah peduli dengan warganya sehingga mendapatkan bantuan ini, yang tujuanya turut serta mengantisipasi penyebaran sekaligus memberantas Covid-19.

BACA JUGA :  Maju Dalam Pilkades Tamban Jaya, Ini Keinginan Risno dengan Visi dan Misinya

Kades juga mengimbau  kepada para keluarga penerima hendaknya dapat memanfaatkan dana tersebut demi kebutuhan sehari-hari, bukan keperluan yang tidak penting. red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini