Salurkan BLT-DD Tahap IV, Ini Pesan Kades Tangirang Pada 83 KPM

0

Acara penyaluran BLT-DD Tahap IV yang disaksikan Kades Tangirang. (Ist)

KUALA KAPUAS, kaltengtimes.co.id-Dengan mengambil tempat di aula kantornya, serta didampingi oleh satuan Babinsa dari Koramil Sei Hanyo, Sumanti Kepala Desa Tangirang Kecamatan Kapuas Hulu Kamis (24/11/22), salurkan secara langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) pada delapan tiga orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Usai menyerahkan bantuan BLT-DD tahap ke -IV yang meliputi untuk bulan Oktober November dan Desember tersebut dengan total 900.000/ KPM, dirinya mengharapkan kepada penerima agar dapat dengan benar-benar mengelola atau memanfaatkan dana tererbut untuk keperluan atau kebutuhan keluarganya.

Sebab sebagaimana programnya, bantuan ini adalah sebab wujud kepedulian Pemerintah Pusat yang ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah terhadap masyarakat, dalam turut serta untuk mencegah dan memberantas penaganan Covid-19.

BACA JUGA :  PT. STP Akhirnya Turun Tangan Bantu Perbaiki Jalan dan Jembatan di Desa Katanjung

“Manfaatkanlah dana tersebut dengan bijak, belanjakan sebagaimana kebutuhan keluarga, jangan justru dipakai untuk keperluan yang bukan untuk kebutuhan sehari-hari”Katanya.

Tidak lupa diucapkannya rasa terima kasih kepada pemerintah yang mana telah peduli dengan memberikan bagian ini terhadap warga masyarakat Tangirang, dengan harapan ini dapat terus berlanjut. red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini