Wabup Kapuas Hadiri Pelantikan IDI Kabupaten Kapuas

0

H.A.Haspiani, DIdaulat Untuk Nakhodai IDI Kabupaten Kapuas Periode 2022-2025. (Ist)

KUALA KAPUAS, kaltengtimes.co.id – Dihadiri Wakil Bupati Kapuas Drs. H. Nafiah Ibnoor, Bertempat di Ballroom Hotel Frovere Jalan Pemuda, pada Sabtu pagi 12/11/2022, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dr Tagor Sibarani.M.H.Kes secara resmi mengambil sumpah janji Ketua berserta kepengurusan IDI Kabupaten Kapuas Periode 2022-2025.

Pelantikan pengurus IDI Kabupaten Kapuas ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Pengurus Besar Pusat nomer 4538/PB.4/03/2022 Tanggal 17 Maret 2022 tentang ditetapkannya dr.H.Ahmad Haspiani sebagai Ketua, dr.Ryan Feizal Sebagai Sekretaris dan dr. Delianae sebagai bendahara.

Di kesempatan itu, Tagor Sibarani menyampaikan agar seluruh jajaran pengurus IDI Kapuas untuk dapat sesegera mungkin melakukan langkah-langkah kinerja sekaligus melakukan programnya rangka pelayanan kesehatan yang lebih prima, optimal kepada masyarakat dengan selalu mengingat sumpah dan etika profesi.

BACA JUGA :  Sekda Pimpin Rakor Verifikasi Data PBI-JKN Non DTKS

“Di samping itu, hendaknya IDI Kapuas juga terus membangun senergitas dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program-programnya terutama dalam upaya untuk turut serta membangun Daerah melalui bidang dan program kesehatan. “Sambungnya.

Sementara itu, Ketua IDi Kapuas yang baru di ambil sumpahnya dr. H. A. Haspiani menegaskan akan berupaya menjalankan tugas-tugasnya dengan sebaik-baiknya demi terlaksananya seluruh program IDI secara optimal. (Nas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini