Gubernur H. Sugianto Sabran Apresiasi Seluruh Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke-65 Prov. Kalteng Yang Berjalan Sukses, Aman dan Lancar

0
18
Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wagub Kalteng H. Edy Pratowo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tinggi kepada semua semua pihak dan seluruh elemen masyarakat sehingga rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-65 Kalteng berjalan dengan aman, lancar dan sukses. (Photo/Ni)

PALANGKA RAYA, Kaltengtimes. Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tinggi nya atas dukungan semua pihak dan seluruh elemen masyarakat, sehingga rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah hingga Puncak Upacara yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Senin (23/5 lalu, berjalan cukup aman, lancar dan sukses. ‘’Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas dukungan, koordinasi dan kerjasama yang baik antara Forkopimda, jajaran DPRD, SOPD, TNI, Polri dan sleuruh elemen masyarakat,’’ kata Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin kepada media ini, Rabu (25/5) pagi.

BACA JUGA :  Pj. Sekda H. Nuryakin Harapkan Laporan Keuangan Pemprov Kalteng, Kabupaten/ Kota TA 2021 Mendapatkan Opini WTP

Menurut H. Nuryakin sejak awal kegiatan memeriahkan Hari Jadi ke-65 Prov. Kalteng, seperti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM), melaksanakan anjangsana ke Pesantren dan Panti Asuhan, menggelar Bazar Murah, Halal bi Halal hingga pelaksanaan Puncak Peringatan Hari jadi ke 65 di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah dinilai cukup baik dan tidak ada kendala yang signifikan.

‘’Selain kepada jajaran Forkopimda, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan elemen masyarakat mulai dari Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Pemuda, Organisasi Wanita, Organisasi Profesi, Perguruan Tinggi, Siswa SMA/ SMK, para Tokoh Adat, Agama dan Tokoh Masyarakat, termasuk jajaran instansi vertical seperti pihak Perbankan Kalteng, Pelaku UMKM, Kelompok Paduan Suara, Pemerintah Kabupaten/ Kota se Kalteng serta sleuruh Insan Pers atau wartawan yang gencar memberitakan kemeriahan Hari Jadi ke-65 Pemrov. Kalteng tersebut,’’ ungkap H. Nuryakin.

BACA JUGA :  BPD HIPMI Kalteng Periode 2022-2025 Dilantik, Perekonomian Daerah Diharapkan Lebih Poduktif

‘’Saya berharap, kiranya dukungan dan koordinasi yang baik seperti ini dalam kaitan membangun Kalteng Semakin Berkah demi mewujudkan masyarakat Kalteng yang adil, sejahtera dan makmur dalam wadah Huma Betang sangat perlu dipertahankan,’’ pungkas H. Nuryakin seraya memohon maaf kepaka semua pihak jika dalam pelaksanaannya ternyata ada kekurangan, kesalahan dan kekhilafan. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here