Muara Teweh, kaltengtimes.co.id – Sebagai upaya untuk meningkatkan layanan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara bersama dengan manajemen dari RSUD Muara Teweh, RSUD Tamiang Layang, RSUD Puruk Cahu dan RSUD Jaraga Sasameh mengadakan monitoring dan evaluasi kinerja serta komitmen tahun 2025.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh, Achmad Zainuddin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kemitraan yang terjalin baik atas komunikasi dan koordinasi keempat RSUD yang berada di DAS Barito tersebut.
Selain dihadiri oleh empat manajemen RSUD yang ada di DAS Barito dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh Achmad Zainuddin, turut hadir juga Kepala Bagian Mutu Layanan Faskes Syahrin Kamil, serta Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur dan Murung Raya.
Bersamaan dari adanya kegiatan ini, keempat RSUD di DAS Barito juga sepakat untuk berupaya optimal meningkatkan kualitas layanan melalui transformasi digital seperti pemanfaatan Aplikasi Mobile JKN untuk antrean online oleh peserta. Sejalan dengan hal tersebut, dr Torry sebagai perwakilan Manajemen RSUD Puruk Cahu yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medik RSUD Puruk Cahu juga mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mengoptimalkan pemanfaatan antrean online bagi peserta JKN yang berobat di RSUD Puruk Cahu. (red)