PSHT Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Pangkalan Bun

0
36

Bantuan Berupa Alat Kesehatan dan Sembako

Pangkalan Bun, kaltengtimes.co,id-Bakti sosial organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pangkalan Bun – Pusat Madiun membagikan alat kesehatan berupa masker, handsanitiser, vitamin C, dan serahkan paket sembako bantuan hasil penggalangan dana ke para korban banjir di desa Kumpai Batu Bawah dan desa Tanjung Trantang Pangkalan Bun, Kalteng, belum lama ini.

Banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya di daerah Pangkalan Bun menjadi perhatian berbagai pihak, terutama dari para relawan dan donatur, tidak terkecuali organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pangkalan Bun – Pusat Madiun juga turut andil untuk menggalang dana dari para donatur, yang nantinya akan diserahkan ke para korban banjir di Pangkalan Bun, Kalteng.

BACA JUGA :  Pencuri Buah Sawit Divonis Ganti Kerugian Perusahaan

Bantuan tersebut secara simbolis di serahkan kepada kepala desa Kumpai Batu Bawah dan desa Tanjung Trantang yang nanti akan diserahkan ke warga yang menjadi korban banjir. Adapun yang akan diberikan ke para korban banjir berupa alat kesehatan berupa masker, handsanitiser, vitamin C dan bantuan paket sembako.

Sementara itu, kepala desa Kumpai Batu Bawah Bambang Siliwarno menyampaikan terima kasih kepada PSHT Cabang Pangkalan Bun karena telah peduli terhadap warganya yang saat ini menjadi korban banjir. senada dengan itu, kepala desa Tanjung Trantang Sukarni juga berharap apa yang telah diberikan PSHT bisa bermanfaat bagi warganya.

Ketua PSHT Cabang Pangkalan Bun Rudolf Dita Mengatakan bahw apihaknya Tidak hanya membagikan alat kesehatan dan sembako, PSHT yang merupakan organisasi yang melestarikan budaya Pencak Silat Indonesia tersebut juga menyatakatan dukungannya terhadap pemerintah dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan menyukseskan program vaksinasi, penerapan protokol kesehatan secara ketat,dan PPKM, terkhusus di daerah Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. raz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here