Penjual Ikan Asin Tewas di Barak

0
912

Palangka Raya, kaltengtimes.co.id-Seorang penjual ikan asin di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (26/9), ditemukan tak bernyawa di kamar baraknya, jalan Riau sekitar pukul 14.00 WIB.

Hasil visum dari dokter forensik RSUD Doris Sylvanus mayat seorang pria berinisial SA ini dikarenakan penyakit yang selama ini dideritanya.

Penyebab kematian koban ini disebabkan karena pembuluh darah pecah sehingga banyak mengeluarkan darah dari beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang mengatakan, bahwa meninggalnya korban tidak ada unsur kriminal.

“Setelah kita menerima laporan langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan benar korban meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah,” kata AKP Erwin.

BACA JUGA :  Optimalisasi SDA, Gubernur Kalteng Buat Terobosan Bangun Kawasan Ekonomi Khusus
Evakuasi-Petugas saat melakukan evakuasi korban ke rumah sakit.

Dijelaskan Kapolsek, karena kejanggalan ini korban yang berlumuran darah langsung dievakuasi bersama tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya dan tim Emergency Response Palangka Raya. Hasil dari pemeriksaan dokter forensik bahwa ada pembengkakan di pencernaan varises esofagus.

Sehingga menyebabkan pembuluh darah pecah dan banyak mengeluarkan darah dari hidung, mulut, telinga bahkan dari lubang anus dan korban merupakan sebagai perokok berat.

“Saat ini jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarganya untuk dilakukan prosesi pemakaman,”tandas nya. zal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here