Pemprov. Kalteng Terima Bantuan Banjir Rp 250 Juta Dari Pemprov. Kalsel

0
23
Ketua TP-PKK Prov. Kalsel sekaligus Pembina DWP Prov. Kalsel Hj. Raudatul Jannah saat menyerahkan secara simbolis bantuan kemanusiaan Pemprov. Kalsel untuk korban bencana alam banjir di Prov. Kalteng kepada Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo mewakili Ketua TP-PKK Prov. Kalteng. (Photo/ist)

PALANGKA RAYA. Kaltengtimes.co.id – Untuk turut membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir di wilayah Kalimantan Tengah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan senilai Rp 250.000.000, dalam bentuk paket sembako dan bantuan lainnya. Penyerahan bantuan 1.000 paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Ketua TP-PKK Prov.Kalsel Hj. Raudatul Jannah kepada Hj.Nunu Andriany Edy Pratowo mewakili Ketua TP-PKK Prov.Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, di Kantor Dinas Sosial Prov.Kalteng, Jum’at (24/9).

Usai menerima bantuan, Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas perhatian, kepedulian serta bantuan dari Pemprov. Kalsel untuk penanganan banjir di Kalimantan Tengah. “Terimakasih sudah jauh-jauh datang ke tempat kami, ini menunjukan solidaritas rasa kemanusiaan yang tinggi terlebih kita adalah Provinsi yang bertetangga. Terimakasih untuk bantuan yang diberikan, semoga silahturahmi ini dapat terjalin tidak berhenti untuk saat ini saja,” ucap Hj. Nunu.

BACA JUGA :  Wagub Edy Pratowo Harapkan Semua Pemangku Kepentingan Pendidikan Untuk Terus Berinovasi

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kalsel yang juga Pembina DWP Prov.Kalsel, Hj. Raudatul Jannah menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Kalteng, selain menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir sekaligus kunjungan silahturahmi ke Kalteng. “Kami datang untuk bersilahturahmi, kami mungkin hanya bisa memberikan beberapa untuk korban banjir di tempat saudara kami di Kalteng, semoga ini dapat membantu menambahkan senyum bagi korban terdampak, semoga bencana ini segera berlalu”, tutur Hj. Raudatul Jannah. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here