Pesta Miras Berujung Perkelahian, Satu Korban Luka Parah

0
375

Kasongan, kaltengtimes.co,id-Seorang pria bernama Hairil tak berkutik saat diringkus anggota Polsek Katingan hilir.  Pelaku ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Yudhi Sunadhy (35), warga  Kelurahan  Kasongan lama, Kasongan.

Peristiwa penganiyaan yang terjadi di gudang rotan yang berada di belakang toko Alfamart km 01 arah Kasongan Sampit, kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan ini terjadi pada Kamis (23/9)  siang, sekitar pukul 13:19 WIB.

Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Eko Priono mengatakan, kejadian berawal saat korban bersama teman sedang minum-minuman keras saat di lokasi kejadian.

Saat sedang menenggak minuman keras, korban terlibat keributan dengan adik pelaku bernama Alang.
namun kejadian tersebut sempat dilerai oleh seorang warga setempat bernama Marjodiansyah.

BACA JUGA :  Gubernur Gelar Sholat Hajat Berjama’ah dengan Imam Besar Masjid Quba Madinah

Usai dilerai, adik pelaku ini meninggal lokasi. tidak berapa lama pelaku datang dengan membawa sebilah tombak dengan gagang kayu warna hitam dan langsung menyerang korban,hingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk yang cukup parah di bagian perut dan tangan sebelah kirinya. Setelah melukai korban, pelaku langsung pergi dari lokasi kejadian.

Saat ini Korban dibawa oleh warga ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk mendapatkan Perawatan.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Katingan Hilir. Setelah Mendapatkan laporan adanya penganiayaan oleh seorang pelaku anggotanya langsung melakukan penangkapan di kediaman pelaku.

“Pelaku saat ini sudah kita amankan beserta barang bukti
di Mapolsek Katingan Hilir,” tambah Kapolsek. zal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here