Gubernur Kalteng Instruksikan Seluruh Sektor Usaha Bantu Pasien Isoman

0
13
Gubernur Kalteng Haji Sugianto Sabran saat memimpin Rapat koordinasi Pelaku Usaha untuk membantu penanganan pasien covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.(ist)

PALANGKA RAYA, kaltengtimes.co.id — Gubernur Kalimantan Tengah, Haji Sugianto Sabran menginstruksikan kepada seluruh pelaku usaha Pertambangan, Perkebunan, Kehutanan, Penyedia Bahan Bakar Minyak dan para Pelaku Usaha Konstruksi agar memberikan dukungan langsung kepada masyarakat yang terpapar pandemi covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Hal tersebut dikatakan Gubernur Haji Sugianto Sabran saat memimpin Rapat Koordinasi dengan Pelaku Usaha Sektor Kehutanan, Perkebunan dan Pertambangan dalam rangka partisipasi penanganan dampak covid-19 di Kalimantan Tengah. Rapat koordinasi yang digelar di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur tersebut dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh sejumlah pihak terkait, Kamis (22/7) lalu.

Diungkapkan Gubernur, perhitungan yang dilakukan oleh satgas terkait bantuan untuk masyarakat yang melakukan isolasi mandiri diantaranya paket sembako yang berisi  beras,  telur, ikan kaleng, minyak goreng, gula pasir, teh, multivitamin dan obat obatan dasar. Paket sembako seperti inilah yang harus disalurkan para pelaku sektor usaha untuk membantu penanganan pasien covid-19 yang menjalani isolasi mandiri. Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini berharap pihak terkait terus berupaya untuk menekan angka penyebaran covid-19, serta tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya covid-19. (red)

BACA JUGA :  Seluruh Parpol Yang Mendapat Kursi di DPRD Provinsi, Kabupaten/ Kota Terima Bantuan Keuangan

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here