Cabor Bulutangkis Kalteng Diharapkan Pulang Bawa Medali

0
15
H/Hasanudin Noor, Wakil KetuaSatgas PON KONI Kalteng saat memberi arahan kepada para atlet cabor bulutangkis. (Photo/ist)

PALANGKA RAYA. Kaltengtimes.co.id — Wakil Ketua Satgas PON KONI Kalimantan Tengah, H. Hasanudin Noor, melaporkan, sampai hari ini keseiapan dan kesehatan atlet cabor bulutangkis yang akan bergala di PON XX Papua dalam kondisi sehat. ‘’Kita berdo’a semoga pulang nanti atlet cabor bulutangkis bisa membawa medali,’’ harap H.Hasanudin Noor, saat memantau jalan nya latihan para atlet cabor bulutangkis Kalteng, Jum’at (1/10). “Monitoring terhadap kesiapan dan kesehatan atlet menjadi tanggung jawab Satgas PON. Karena itu, hari ini kita melihat secara langsung latihan dan kondisi Atlet Bulutangkis yang bersiap berangkat pekan depan,” lanjut H.Hasanudin Noor yang juga  Wakil Ketua Satgas PON KONI Kalteng.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan di 13 Kabupaten/ Kota, Wagub Kalteng H. Edy Pratowo Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Ibadah

Selaku Wakil Ketua Umum 3 KONI yang membidangi anggaran Hasanudin juga berharap, agar atlet bulutangkis dapat berjuang maksimal di PON Papua. Dan juga menunjukan kualitas, sehingga berhasil membawa pulang medali. “Sebelum berangkat atlet harus benar-benar fit dan harus menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Pasalnya, saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Selain itu, atlet dan tim juga harus disiplin prokes Covid-19, sehingga saat berangkat tidak terjadi persoalan,” ucap Hasanudin Noor. “Harapan kita mereka berangkat dengan aman dan pulang membawa medali. Kita optimis kita bisa dapat medali melalui bulutangkis,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Kalteng H Sugiyanto mengatakan, saat ini atlet terus menjalani pemusatan latihan di Palangka Raya, kecuali satu orang atlet berlatih di Jakarta. Sebab, dia merupakan atlet pelatnas dan bergabung dengan salah satu klub bulutangkis ternama di Jakarta. “Kita minta do’a masyarakat Kalteng agar bulutangkis dapat menyumbangkan medali. Sebab, ini merupakan sejarah baru bagi bulutabgkis Kalteng, dapat berlaga di PON. Semoga do’a kita semua mengantarkan Sultan dan atlet lainnya dapat membawa pulang medali,” pungkasnya. (red)

BACA JUGA :  Prahum Muda Diskominfosantik Kalteng Ferawati : Humas Harus Mampu Mensinergikan Informasi Publik

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here