Tinggal Sebatang Kara, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Tanpa Busana

0
569
Identifikasi-petugas saat melakukan identifikasi jenazah korban.

Palangka Raya, kaltengtimes.co.id-Seorang perempuan, warga jalan Piranha, Keluruhan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah ditemukan tewas tanpa busana di rumahnya, Kamis (30/9).

Aparat Polsek Jekan Raya yang mendapat informasi penemuan mayat tersebut bergegas menuju lokasi kejadiaan.

Sejumlah petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap korban yang belakangan diketahui bernama Pauline Sesilva (46).

Kondisi jasad wanita yang tergeletak di lantai rumahnya ini tampak mengenaskan, karena diduga telah meninggal dunia selama beberapa hari lalu. Korban diketahui tinggal sebatang kara.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, melalui Kapolsek Jekan Raya Ipda Ali Mahfud mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya pada saat berkunjung ke rumahnya karena dalam dua minggu ini tidak ada kabar.

BACA JUGA :  Dialog Lintas Generasi SMSI Kalteng, Berbagi Pengalaman Wartawan Tiga Generasi

“Jadi korban selama dua minggu tidak ada kabar dan pada saat pihak keluarganya menjenguk Korban ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Ipda Ali.

Dijelaskannya Ali, terakhir korban berkomunikasi dengan sepupunya kurang lebih sejak 15 September lalu dan tidak ada kabarnya hingga akhirnya ditemukan telah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

Menurut keterangan dari pihak keluarganya korban diduga mengalami pemburukan kondisi karena sebelumnya diketahui mempunyai riwayat penyakit diabetes.

“Diperkirakan korban meninggal dunia sudah beberapa hari ini dan mengeluarkan bau yang menyengat dari dalam rumah,” jelasnya.

Selanjutnya, Anggota Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya dan tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus.

BACA JUGA :  Solusi Maraknya Pinjol Ilegal, MES Kalteng Dorong Unit Usaha dan Koperasi Syariah

“Untuk penyebab kematian korban masih dilakukan visum di RS Doris Sylvanus. Di lokasi ditemukannya korban tidak ada hal-hal yang mencurigakan saat ini masih dilakukan proses olah TKP dengan memasang garis polisi di lokasi kejadian,” kata Ali. zal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here