Vaksinasi Mahasiswa di Unkrip Capai 97 Persen

0
15
Rektor Universitas Kristen Palangka Raya DR Benius

Palangka Raya, kaltengtimes-Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus mengenjot capaian vaksinasi dengan melibatkan sejumlah kalangan baik perguruan tinggi, salah satunya Universitas  Kristen Palangka Raya (Unkrip).

Rektor Unkrip Palangka Raya DR Benius, Jumat (24/9), mengatakan, capaian yang dilakukan pihaknya tersebut guna mendorong agar terbentuknya herd imunnity di kalangan mahasiswa, serta persiapan dalam perkuliahan tatap muka.

“ Capaiannya sudah 97 persen, dan kita mengapresiasi pihak Polda Kalteng yang telah memberikan ruang kepada Unkrip untuk bersinergi dalam capaian vaksinasi,” kata Benius.

Dengan adanya vaksinasi merdeka ini, mahasiswa Unkrip sangat terbantu,  sehingga nantinya mereka akan bisa mengikuti proses belajar mengajar yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA :  Gubernur H. Sugianto Sabran Ingatkan Warga Jangan Kendur Prokes dan Ikuti Vaksin Lengkap 3 Kali

Sebelumnya, Unkrip menggelar vaksinasi massal dengan jumlah keseluruhan peserta vaksinasi yakni sebanyak 564 orang. Kegiatan ini menggunakan sekitar 282 vial vaksin covid-19 jenis sinovac biofarma. and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here