Ketua SMSI Berbagi untuk Korban Banjir Pahandut Seberang

0
15

Palangka Raya, kaltengtimes.co.id-Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah H Sutransyah kembali menyalurkan bantuna untuk korban banjir di Kalimantan Tengah. Kali ini, mantan ketua PWI tiga priode tahun berbeda ini menyalurkan bantuan untuk korban banjir di kawasan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya, Selasa (14/9).

Didampingi istrinya, Masriah Sutransyah, mantan wartawan Banjarmasin Post ini membagi-bagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan telur untuk warga terdampak banjir. Puluhan warga tampak antusias menerima pemberian paket sembako tersebut terlebih di saat musibah banjir yang terjadi saat ini.

H Sutransyah mengatakan, dirinya cukup prihatin dengan musibah banjir yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah Kalimantan Tengah terutama masyarakat terdampak banjir yang terjadi di 11 kabupaten di Kalteng.

BACA JUGA :  Ditsamapta Gelar PPKM Yustisi dan Swab Antigen Gratis

Dirinya berharap musibah ini cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya seperti biasa.

Sebelumnya, SMSI Kalteng bekerja sama dengan Bapenda dan Menara Insan Citra Palangka Raya menyalurkan bantuan ke Kabupaten Katingan. Begitu juga dengan SMSI di Kabupaten Katingan yang ikut menyalurkan bantuan ke daerah-daerah terisolir, sehingga bantuan tepat sasasan. red

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here