Tim Tenis Beregu PWI Kalteng Raih Medali Emas Pertama Pada Porwanas XIII 2022 di Malang, Jawa Timur

0

Tim Tenis Beregu PWI Kalteng Raih Medali Emas Pertama Pafa Porwanas XIII 2022 di Malang, Jawa Timur. (Istimewa)

MALANG. Kaltengtimes.co.id — Tim tenis lapangan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah berhasil merebut Medali Emas pertama pada Porwanas XIII Tahun 2022 setelah dalam babak final yg dipusatkan dilapangan tenis Universitas Negeri Malang, Jawa Timur mengkanvaskan tim tenis Jawa Barat dengan skor 2-0. Kemenangan tim tenis beregu dimenangkan oleh Firma Lesmana melawan Petenis Jawa Barat Gustav dg skor 8-6. disusul ganda pertama H.Ivan/H.Pandit 8-0 dan ganda kedua Dadang/Hermanto 8-0. Untuk diketahui pd laga ganda pertama dan kefua tim.tenis PWI Jabar menyatakan tidak menurunkan pemainnya sehingga menerima keputusan W.O dari panitia.

BACA JUGA :  3 Sektor PAD Kalteng Tahun 2021 Realisasinya Melampaui Target

H.Noor Ivansyah yg dipanggil akrab H.Ivan, atkit sekaligus official tim tenis PWI Kalteng menyatakan sangat bahagia tim nya dapat meraih medali emas pertama untuk Kontingen PWI Kalteng pada laga Porwanas XIII tahun 2022 di Malang, Jawa Timur yg berlangsung 20-26 November 2022. “Alhamdulillah pagi ini apa yg saya harapkan kalau tim tenis PWI Kalteng dapat meraih medali emas bisa terwujud. Hasil ini tentu nya tidak terlepas dari latihan rutin menjelang keberangkatan ke ajang Porwanas XIII Tahun 2022 melalui Porwada dan Pemusatan Latihan yg dilakukan Pengurus PWI Kalteng,” tandas H.Ivan usai pertandingan final.

Selain itu tambah H.Ivan dukungan Pengurus PWI Ketua SIWO PWI Kalteng sangat luar biasa dari seluruh rangkaian Porwanas XIII tersebut baik menyangkut moril maupun dukungan materil selama Porwanas XIII berlangsung.

BACA JUGA :  Bulog Agar Menampung Hasil Gabah Petani Setempat

H.Ivan menambahkan saat ini masih berlangsung pertandingan Babak Final antara tim tenis perorangan PWI Kalteng melawan tim tenis Lampung. “Mohon do’a dan dukungan masyarakat Kalteng agar kami mampu memenangkan pertandingan ini sehingga diharapkan kembali meraih medali emas kedua untuk kontingen PWI Kagteng,”pungkas H.Ivan. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini