Kecamatan Jekan Raya Kembali Laksanakan Vaksinasi

0
10
TINJAU-Camat Jekan Raya bersama Dandim 1016 saat meninjau pelaksanaan vaksin di Jalan Yogyakarta, Palangka Raya, kemarin

PALANGKA RAYA, kaltengtimes.co.id – Pihak Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah melakukan terobosan dalam mensukseskan program vaksin untuk mengurangi tingkat kerumunan dan pendataan yang lebih akurat.

Saat ini, pihak kecamatan melaksanakan vaksinasi di tiap Rukun Tetangga (RT) guna menekan dan mengurangi penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Sebagaiman yang dilakukan pada Rabu (1/9/2021), pihak Kecamatan menggelar vaksinasi di salah satu RT di Jalan Jogjakarta, Kelurahan  Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Vaksinasi ini sudah merupakan ke empat kalinya dengan  pelaksanaan progam 100 vaksin di setiap RT.

“Hari ini kita targertkan 100 lebih vaksin dosis pertama kepada warga di Jalan Jogjakarta ini,dan kita dibantu oleh tenaga medis dari Puskemas Menteng sebagai vaksinator,”  kata Camat Jekan Raya Sri Utomo.

BACA JUGA :  Pelayananan Pembuatan SPPT di Kelurahan Bukit Tunggal Terjegal Surat Peringatan Yayasan Tajahan Antang

Dirinya juga mengatakan, kegiatan ini adalah upaya agar warga yang berdomisili di kawasan Kecamatan Jekan Raya bisa mendapatkan vaksin.

“Hal ini juga untuk mempermudah pendataan terhadap warga yang sudah divaksin dan warga juga bisa mudah mendapat vaksin karena dilakukan di sekitar lingkungan mereka,” ucap Utomo.

Mantan tenaga pendidik ini menambahkan kalau program seperti ini bisa dilakukan di tiap-tiap RT, pihaknya mengharapkan adanya bantuan dari semua pihak guna mensukseskan program vaksinasi, sehingga target bisa tercapai. NN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here