Bupati Kotim Ternyata Alumni SMA Muhammadiyah Palangka Raya

0
54
Bupati Kotim Halikinor dan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Palangka Raya Drs Ahmad Wahyu Cahyono M.Pd. (IST)

Palangka Raya, kaltengtimes.co.id-Mantan Camat Ketapang dan Kota Besi  Kabupaten  Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinor ternyata seorang alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah Palangka Raya tahun 1983.

Halikin yang kini Bupati Kotim, terungkap saat silaturahmi dengan Pimpinan  Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalteng, Jumat (13/4).

Silaturahmi Orang orang Nomor satu di kota Habaring hurung  itu didampingi Sekda Fazrurrahman disambut Ketua PWM Prof.Dr .H Ahmad Sayar’i dan pengurus organisasi Islam terbesar di Indonesia itu.

Usai pertemuan yang  berlangsung selama 30 menit, kemudian  menerima cendramata dari Kepala Sekolah  SMA Muhammadiyah Palangka Raya Drs Ahmad Wahyu Cahyono M.Pd.

Mudahan dengan menjalin silaturahim  menambah  kekuatan sinergi untuk kemajuan sekolah, memotivasi para siswa dan  lulusan untuk terus berupaya belajar dengan baik  sehingga memiliki daya saing di tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Dunia Kesehatan Berduka, Dokter Spesialis Radiologi di Kotim Meninggal Akibat Covid-19

Dalam kesempatan silaturahim tersebut, kepala SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya menyerahkan cindera mata sebagai tanda kebanggaan atas  satu alumni yang telah menunjukkban keberhasilan seorang pemimpin salkah satu Kabupaten di Kalimantan Tengah. red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here