Capaian Masih Rendah, Batalyon Vaksinator Sasar Kapuas

0
11
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Wagub Kalteng H Edy Pratowo saat meninjau serbuan vaksinasi di Mantangai, Sabtu (16/10).

Palangka Raya, kaltengtimes.co.id – Guna memastikan jalannya vaksinasi berlangsung lancar dan memenuhi target, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi Wagub Edy Pratowo meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi bersama Batalyon Vaksinator Polda Kalteng di Kantor Balai
Desa Sumber Makmur, Kecamatan Mantangai, Kapuas, Sabtu (16/10).

Dalam kunjungannya Kapolda melakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Kalteng dan Dokkes Polres Kapuas, Puskesmas Mantangai, Puskesmas Lamunti, dengan Dosis I dan Dosis II jenis Pfizer dan Sinovac dengan sasaran masyarakat Kecamatan Mantangai dan karyawan PT GAL.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, Polda Kalteng akan
menyerbu Kabupaten Kapuas dalam hal vaksinasi. Mengingat saat ini
Kapuas masih menjadi kabupaten yang capaian vaksinasi cukup rendah di Kalimantan Tengah, sedangkan stok dosis vaksin berjumlah 34 ribu.
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada stake holder yang turut membantu berjalannya kegiatan vaksinasi ini.

Kapolda berharap setelah dilakukannya vaksinasi ini penyebaran virus Covid 19 di Wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kapuas bisa mereda dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas normal seperti biasanya. and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here