Peringatan Hari Jadi ke-62 Kabupaten Barito Selatan Dilaksanakan Secara Sederhana

0
28
Bupati Barito Selatan, H.Eddy Raya Samsuri saat memberikan keterangan Pers usai Peringatan Hari Jadi ke-62 Barito Selatan. (Photo/rul)

BUNTOK. Kaltengtimes.co.id — Pemerintah Kabupaten Barito Selatan menggelar Acara Perayaan Hari Jadi ke-62 Tahun nya dengan sederhana dan dilaksanakan secara virtual,  bertempat di Aula Setda Barito Selatan, Selasa, 21 September 2021. Suasana puncak perayaan Hari Jadi ke-62 Kabupaten Bariro Selatan yang digelar secara sederhana dan virtual karena Kabupaten ini masih dalam situasi pandemi covid-19. Peringatan Puncak Hari Jadi ke 62 ini dihadiri langsung Bupati Barito Selatan, H. Eddy Raya Samsuri dan Wakil Bupati, Atiek Satya Djoedir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Barito Selatan, serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H.Edy Pratowo secara virtual. Dalam sambutannya Bupati Barito Selatan, H.Eddy Raya Samsuri, mengatakan meski dirayakan secara sederhana dengan tamu yang hadir sangat terbatas untuk menghindari kerumunan, dirinya yakin hal itu tidak mengurangi makna dari perayaan HUT ke-62 Kabupaten Barito Selatan tersebut.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Kalanis Salurkan BLT-DD Kepada 277 Keluarga Penerima Manfaat

H.Eddy Raya Samsuri menambahkan, peringatan Hari Jadi Tahun 2021 tentu berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana moment kali ini akan tercatat sebagai peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke-62 yang diselenggarakan dengan sangat sederhana akibat wabah covid-19 ini. Disela kegiatan perayaan Hari Jadi tersebut, Bupati Eddy Raya Samsuri bersama Wakil Bupati dan Forkopimda Barito Selatan melaunching 3 Desa di Barito Selatan sebagai Desa Wisata. (rul)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here