Serap Aspirasi dan Silaturahmi, KPID Sambangi Kantor Dayak TV

0
53

Palangka Raya,borneodaily.co.id-Setelah dilantik, jajaran Komisiones Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng 2021-2024 melakukan kunjungan ke kantor Dayak TV Kalteng jalan C Bangas Palangka Raya, Senin (13/9).

Pertemuan berlangsung santai, di mana rombongan komisioner KPID Kalteng datang dipimpin langsung oleh Ketua KPID Kalteng Ilham Busra serta sejumlah anggota KPID Kalteng.

Sementara dari jajaran Dayak TV Hadir Komisaris Utama Rahmadi G Lentam SH, MH, dan Direktur Utama Imam Mangkunegara SE.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam lebih tersebut, KPID Kalteng lebih banyak menyerap aspirasi yang disampaikan langsung oleh jajaran Dayak TV.

Selain menyerap aspirasi, kunjungan KPID juga sekaligus melakukan silaturhami pasca dilantik belum lama ini.

BACA JUGA :  Pemilihan Bakal Calon Ketum PBNU, Gus Yahya 327 Suara, Said Aqil Siradj 203 Suara

Ketua KPID Kalteng Ilham Busra mengatakan, pihaknya perlu menyamakan persepsi dengan menyerap masukan maupun aspirasi dari Lembaga Penyiaran khususnya Dayak TV terlebih menjelang migrasi Dayak TV dari siaran analog ke digital.

Usai berdialog dengan jajaran Dayak TV. Acara kemudian dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng untuk memperingati peringatan Hari Jadi Dayak TV yang ke-4.

Selain itu juga dilakukan pemberian plakat dr Dayak TV uuntuk KPID Kalteng dan diakhiri dengan foto bersama, sekaligus mengucapkan jargon Dayak TV, Dayak TV “Toh Ye”. ist

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here