Siswa Diktuk Bintara Polri 2022 Gelombang ll dan Alumni SIP Angkatan 50 Polda Kalteng Saluran Bantuan ke Panti Asuhan Muhamadiyah Dan Panti Asuhan Kurnia Ummah Batu Ajih

0

Para Siswa Diktuk Bintara Polri 2022 Gelombang ll dan Alumni SIP Angkatan 50 Polda Kalteng saat menyaluran bantuan ke Panti Asuhan Muhamadiyah dan Panti Asuhan Kurnia Ummah Batu Ajih. (Ist)

PALANGKARAYA, katengtimes.co.id-Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 yang melaksanakan latihan kerja di Polres Kotawaringin Barat serta Alumni SIP Angkatan 50 Polda Kalteng melakukan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah terletak Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sidorejo, Pangkalanbun.

Kemudian ke Panti Asuhan Kurnia Ummah Batu Ajih (Kubah), dan kepada masyarakat yang sangat memerlukan di pesisir Kumai tepatnya di Desa Kubu, sebuai, Teluk Bogam dan di desa keraya Kecamatan, Kumai, Kabupaten (Kobar) Propinsi Kalimantan tengah.

BACA JUGA :  RAPBD Tahun 2022 Mewujudkan Sinergitas Pemulihan Ekonomi Nasional dan Daerah

Dalam penyaluran bantuan yang berlangsung pada Rabu 23 Nopember 2022 itu, siswa Diktuk didampingi Danton Ipda Edi Hariyanto,S.H dari SPN Polda Kalteng.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, beserta Wakapolres Kotawaringin Barat mengatakan, saat ini siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 sedang melaksanakan latihan kerja di Polres (Kobar).

Pihaknya juga menambahkan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan harapan mereka bisa melihat dan merasakan langsung, bila masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan anggota Polri.

”Dengan begitu ketika sudah menjadi anggota Polri kepeduliannya terhadap masyarakat dalam hal ini semakin tinggi,” terangnya. Zal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini